Wednesday 26 March 2014

Tips Merawat Kuku Putih dan Bersih

Merawat kebersihan tubuh itu  wajib dilakukan bagi semua orang, termasuk juga menjaga kebersihan kuku. Kuku adalah salah satu bagian penting untuk para wanita. Tidak jarang kaum wanita rela menghabiskan udang dan waktu untuk merawat kuku di salon. Kuku yang putih memang begitu indah saat di lihat, Namun sebenarnya ada tips alami yang bisa Anda lakukan sendiri untuk kuku yang putih bersih. Berikut tips merawat agar kuku putih dan bersih :
Gosokkan jeruk nipis pada kuku atau mencucinya dalam air jeruk lemon serta garam. Ini akan membuat kuku Anda putih dan mengkilap. Lemon berguna membuat kulit menjadi kering, Oleh karea itu, sering-sering berikan body lotion untuk menjaga kelembaban kuku. Hal ini juga dapat membantu menjadikan kuku mengkilap.

Rendamlah kuku dengan air hangat dicampur dengan perasan jeruk nipis. Rendam kuku selama lebih kurang 15 menit. Jangan pernah menggosok bagian luar kuku menggunakan benda tajam dengan tujuan supaya kuku terlihat putih dan bersih, cara itu hanya membuat lapisan kuku rusak.

Gunakanlah baking powder dalam air hangat guna mendapatkan kuku yang mengkilap serta putih alami. Campur Baking Powder dan air hangat, rendam kuku lebih kurang selama 5 menit. Cuci dengan sabun dan bilas hingga bersih. Lakukan kegiatan seminggu sekali.

Cuka putih juga merupakan bahan untuk memutihkan kuku Anda secara alami. Oleskan kuku dengan cuka memakai sikat gigi, diamkan lebih kurang selama 5 menit. Gosoklah kembali permukaan kuku dengan sikat gigi. Setelah itu bilas menggunakan  air hangat sambil gosok kembali dengan sikat gigi tadi. bilas sampai bersih. keringkanlah dengan handuk yang lembut dan oleskan tangan dengan Hand Body Lotion.

Gunakan pasta gigi pemutih guna mendapatkan kuku yang putih serta alami. Olesi pasta gigi di kuku dan diamkan lebih kurang selama 4-8 menit. Kemudian bilas kuku menggunakan air hangat.

Artikel Terkait

Tips Merawat Kuku Putih dan Bersih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email