Monday 17 March 2014

Jersey Bola Grade Ori

Apakah anda penggemar bola?? tahu jersey bola grade ori?? Hmm.. sebagai penggila olahraga terbesar di dunia yang satu ini tentunya anda juga tidak asing dengan namanya jersey. Ya jersey kata lain dari baju kaos bola,yaitu baju kaos yang digunakan oleh pemain sepak bola pada saat bertanding. nah saya akan memberikan informasi tentang jersey bola grade ori.
Untuk mengetahui apa itu yang namanya jersey bola grade ori, berikut ini akan saya jelaskan sedikit tentang jersey ini.
jersey ini adalah salah satu dari sekian banyaknya replika jersey yang beredar, nah keistimewaan jersey ini adalah kualitas dari jersey ini hampir mirip 98% dengan jersey yang aslinya. berikut merupakan ciri dari jersey grade ori dan perbandinganya dengan jersey grade AAA .
TAMPILAN
Jersey KW ORI / JERSEY GRADE ORI adalah Jersey dengan detail paling mirip dan mendekati dengan ORI. Dengan tingkat kerapian jauh di atas KW Grade AAA. Bordir Apparel seperti Nike dan Bordir Lambang Klub yang jauh lebih rapi.
PACKING
Kemasan yang digunakan pada Grade ORI adalah polybag yang terdapat logo apparel dari Jersey (seperti NIKE & ADIDAS) dibagian depan polybag, dan pada bagian belakangnya terdapat tulisan layaknya jersey ORI, sedangkan pada KW Grade AAA packingnya hanya menggunakan plastik polos biasa.
TAG
Tag GRADE ORI terdapat Barcode yang membedakanjersey tersebut dengan KW AAA, walaupun kode yang tertera tidak sama dengan kode pada jersey ORI.
BAHAN
Bahan, corak, juga warna jersey pada GRADE ORI lebih mirip ORIGINAL jersey. Bahan yang dipakai adalah 100% high quality polyester, lebih rapih dan cerah di banding KW Grade AAA.
KENYAMANAN
Jika membandingkan dari Foto tidak terlalu terlihat perbedaannya, Namun jika sudah dipakai akan terasa kenyamanan dan kualitas yang berbeda dari Jersey GRADE ORI diatas Grade AAA.
Dengan tahu ciri ciri dari jersey GRADE ORI tersebut saya yakin anda tidak ragu lagi untuk memilih jersey ini sebagai jersey jersey anda berikutnya.

Artikel Terkait

Jersey Bola Grade Ori
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email