Sunday 23 March 2014

Tips Agar Dimaafkan Pacar

- Bryant H. McGill

Dalam menjalin cinta, terkadang sering ada masalah yang timbul. Timbulnya masalah bisa disebabkan dengan siapa saja, mungkin bisa oleh si dia, orang lain, atau bahkan mungkin Anda sendiri yang melakukannya. Ketika Anda sadar bahwa telah berbuat salah dan memerlukan maaf dari pacar, maka segera meminta maaf adalah cara yang terbaik. Namun saat keadaan emosi, terkadang pria sulit untuk memaafkan pacarnya.

Jika Anda memang benar tulus dan bersungguh-sungguh untuk meminta maaf, inilah beberapa tips supaya dia memaafkan Anda.

Dinginkan Hati dan Kepala Dahulu

Ketika seseorang dalam keadaan emosi dan juga tinggi, seseorang cenderung tidak akan mau mendengarkan apapun. Maka jika kondisi Anda dan  juga dia sedang memanas, biarkan saja dulu dia tenang, karena setulusnya permintaan maaf Anda, tidak akan mampu masuk ke dalam hatinya saat kondisi ini. Biarkan saja dia menurunkan emosinya dahulu, setelah itu baru Anda untuk segera untmeminta maaf.

Buatlah Dia Merasa Nyaman

Apapun kesalahan Anda  tersebut, tunjukkanlan niat baik Anda bahwa benar-benar menyesal. Akan ada rasa kurang enak di masa-masa ini, Tetapi Anda pasti bisa melewatinya. Buatlah dia merasa nyaman saat dekat Anda, dan tidak usah sampai berlutut untuk mendapatkan maaf darinya. Cukup tunjukkan saja bahwa Anda serius dan benar-benar tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Anda juga pasti ingin dimaafkan karena ketulusandari hati, bukan karena kasihan.

Kembalikan Semua Padanya

Memaafkan adalah suatu hal yang berani. saat Anda mengakui salah dan meminta maaf (Dengan Tips Diatas), sebenarnya pekerjaan Anda selesai. Di maafkan ataupun tidak, itu semua kembali lagi padanya. Jika dia telah memaafkan Anda dan hubungan tetap berjalan, itu bagus. Tetapi jika hal yang paling buruk terjadi, jadikanlah ini pelajaran agar Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Artikel Terkait

Tips Agar Dimaafkan Pacar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email