Monday 17 March 2014

Teknik Dahsyat Meremas, Menjilat, Menghisap Payudara Wanita


http://asal-coretan.blogspot.co.id/2014/03/teknik-dahsyat-meremas-menjilat.html
Payudara merupakan ciptaan yang sangat erotis dan menawan! Payudara tercipta dengan sempurnanya untuk membawa  pasangan cintanya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan. Tetapi tidak semua wanita dapat menikmati permainan payudara yang Anda lakukan. Untuk itu, dalam pembahasan ini ada sedikit Tips dan Trik cara memainkan payudara agar wanita puas dengan rasa nikmat yang mengalir ke seluruh tubuh dan membuat wanita tersebut semakin terlihat manja dan menggemaskan.

Tips dan Trik seni memainkan payudara wanita ini akan mengajarkan anda bagaimana menyenangkan pasangan saat anda memainkan payudaranya, khususnya saat mengawali momen hubungan intim. Sangat tidak di sarankan bagi Anda yang belum memiliki pasangan sah, di mohon dengan sangat untuk tidak mengamalkan tips dan trik cara memainkan payudara wanita berikut ini.

Baca juga cara membuat agar wanita mudah orgasme 

1. Beri Sentuhan Terus Menerus ke Payudara Pasangan Anda
Sama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan sex yang tiap tiap pasangan sukai. Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan lembut.
Mainkan payudara dengan simetris. Payudara harus dimainkan secara bersama “tidak cemburu” . Wah… jangan sampai si payudara sebelahnya merasa diacuhkan. Akibatnya gairah bercinta bisa pudar. (Hati-hati!!!). Berikut adalah tips dan rahasianya.
Mulailah dengan menyentuh dan meremas payudara dengan perlahan-lahan dan lembut. Dengan menyentuhkan telapak tangan secara terbuka ke seluruh bagian payudara. Cara ini cukup manjur untuk mengetahui kondisi payudara pasangan anda. Tapi yang pasti, berikan kenikmatan padanya. Gunakan waktu anda juga untuk menikmati “rasa-rasa lain” yang anda rasakan. Boleh anda gunakan minyak untuk memijat agar gerakan anda lebih lembut, licin, dan hangat.
Lanjutkan dengan gerakan yang berirama. Ulangi gerakan anda beberapa kali secara teratur. Jika anda melakukan gerakan searah jarum jam, lakukan itu pada kedua payudara.
Cermati bahasa tubuh pasangan anda. Terus berikan perhatian pada suara dan gerak tubuhnya. Dari sini anda bisa mengetahui seberapa besar rangsangan yang anda berikan mampu memberikan kenikmatan pada pasangan anda. Anda dapat melakukan gerakan lain yang anda pikir pas dengan momen tersebut.
Jangan menduga, bertanyalah! Jangan ragu untuk bertanya pada pasangan anda, apakah yang anda lakukan “asik” menurut dia. Bertanyalah seperti: “ Beb, lebih suka remasan lembut atau lebih kuat?”. Penting bagi anda untuk mengetahuinya agar acara ranjang anda tetap “HOT!”


2. Mainkan Payudara dengan Mulut/Menjilat Payudara (Enak Juga Untuk Dimakan)
Payudara begitu lezat, hingga anda selalu ingin memasukkannya ke mulut anda. Sekali anda telah “berkenalan” dengan payudara pasangan melalui sentuhan tangan, suasana pun jadi hangat dan basah. Ya, kami biasa menyebutnya oral loving. Mulailah mengeksplor payudaranya dengan mulut anda…
Mulailah dengan jilatan jilatan kecil, lihat antisipasi yang diberikan pasangan anda. Kemudian perlahan pidah menuju puting.
Secara bertahap ubahlah gerakan mulut dari menjilat ke menghisap – hmm, yummy!
Eksperimen dengan gigitan-gitan kecil yang nakal. Jika pasangan anda telah ‘turn-on” biasanya akan meminta hisapan yang lebih kuat dan atau diselingi gigitan.
Hembuskan nafas anda ke puting. Buat pasangan tesenyum. Kembali anda hisap dan beri gigitan ke payudaranya. Sayang, geli ahh…!
Dalam waktu yang sama! Saat mulut anda menikmati satu payudara, jangan abaikan payudara sebelahnya, Gerakkan tangan anda untuk menggodanya. Dengan “menyayang” payudara pasangan menggunakan mulut anda, dia akan tahu bahwa payudaranya memang enak untuk anda makan.

3. Mainkan Payudara Dengan Extra Sensorik
Kreativitas merupakan kunci sukses anda dalam menggugah gairah bercinta pasangan. Dan…gawatnya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvas ideal untuk menuangkan ide-ide kreatif anda. Pada permainan ekstra sensorik ini anda akan membutuhkan beberapa alat :
Bermain geli-gelian. Goda payudara dan puting pasangan dengan mainan yang berbulu-bulu, Sentuhan yang lembut dari bulu akan membuat pasangan sangat menikmatinya. Apalagi kalau anda memasangkan kain penutupp mata. Sentuhan yang tiba-tiba, tanpa dia mengetahui sungguh merupakan rangsangan yang hebat. Dia akan meminta ampun kegelian yang justru membuat anda lebih bergairah untuk menggodanya.
Bermain panas-dingin. Tuangkan sedikit minyak pijat yang menghangatkan di payudara pasangan. Pijatlah dengan lembut dan perlahan. Percayalah, Dia akan mendapatkan pengalaman erotik yang hebat. Oh iya, anda juga dapat bermain pada temperatur rendah. Usapkan es pada puting payudaranya. Bibirnya pasti berbisik, aahh….eehh… Dingin es ternyata mampu menyengat syaraf puting payudara sampai ke sekujur tubuhnya. Putingnya pun segera ereksi dan mengeras. Pakai ice cream juga bagus, segera setelah anda oleskan ice creamnya, nikmati payudara dengan ice cream toping! Hhmm…very delicious!
Bermain rasa buah dan cokelat. Anda dapat berikan krim cinta (love cream) ke areola dan puting payudara pasangan. Jangan terlalu banyak, nanti malah belepotan. Setelah itu mulailah anda jilati payudara pasangan anda. Srruup…strawberry, chocolate,  mixed fruit! Terserah anda.

Cara Agar Sperma keluar "Didalam" tidak Hamil

4. Permainan Mendandani Payudara
Jika payudara dibawa ke ranah fesyen, pastilah payudara senang menjadi Si Bola-bola Cantik. Nah…penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang dapat dipakai saat bermain”dandan-dandanan” dengan obyek payudara pasangan.

Jepitan dan tekanan yang diterima puting payudara akan memberikan pengalaman sensasional bagi dia. Perlu anda ketahui bahwa saat tubuh terangsang , maka tubuh akan lebih bisa menahan rasa sakit. Puting sebagai contohnya banyak wanita yang meminta pasangannya untuk menghisap putingnya dengan sangat kuat saat mereka benar benar telah  dan siap berhubungan intim.

Artikel Terkait

Teknik Dahsyat Meremas, Menjilat, Menghisap Payudara Wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email