Saturday 22 March 2014

Tanda-Tanda Cowo Selingkuh

 Katanya.. cewe punya perasaan yang sangat kuat. Saat si Dia mulai menunjukkan berbagai tanda yang aneh, dan Anda yakin Dia ada main dengan cewe lain, rasanya hati tak tenang.

Cowo yang selingkuh biasanya banyak kelakuan mencurigakan. Dia akan menjaganya sebisa mungkin agar tidak sampai ketahuan mempunyai cewe lain. Kurangnya bukti yang ada sering membuat cewe tidak bisa menuduh si Dia sedang selingkuh. Tetapi, Anda mampu merasakan tanda-tanda yang saya tulis. Jika mayoritas atau Dia lakukan, kecurigaan Anda bisa saja jadi benar.

Posesif Dengan Handphone dan Dompetnya

Cowo yang mempunyai selingkuhan biasanya agak posesif dengan Ponsel atau dompetnya. Dia tidak mau Anda tahu dengan siapa daja dia terakhir melepon, dia tidak mau Anda tahu jika selingkuhannya baru saja mengirim pesan. Dia juga tidak ingin Anda menemukan struk makan di dalam dompetnya.

Panik Saat Handphone Berbunyi

Saat ada telepon masuk atau pesan, wajahnya terlihat panik. Apalagi kalau Anda bertanya, "Siapa?", wajahnya akan semakin gugup dan segera menjauhi Anda untuk menjawab telepon. Ini hal yang mencurigakan dan sebaiknya waspada.

Makin Sibuk Dengan Bemacam Alasan

Malam minggu tidak bisa jalan karena Dia lagi sibuk mengerjakan tugasnya. Minggu depannya juga seperti itu, Dia bilang ada proyek. Ketika Anda menanyakan proyek tersebut dan ingin melihat hasil pekerjaannya, dia menolak untuk bercerita. Jika sudah begini, siapa yang tak curiga. Biasanya jugadia tidak sesibuk itu dan selalu ada waktu untuk bertemu dengan Anda.

Pergi Dengan Teman Yang Tidak Anda Kenal

Untuk meyakinkan bahwa saat ini dia memang sibuk, biasanya dia berkata akan keluar dengan seseorang teman entah siapa yang tidak Anda tidak pernah kenal. Saat Anda tanya, "Si X itu teman yang mana sih?" dia aka menjawab dengan sedikit berfikir serta tampak mengarang cerita.

Makin Menjaga Penampilan

Menjaga penampilan memang bagus, Tetapi jika ini tiba-tiba terjadi dengan semua rincian di atas, Anda justru wajib curiga. Cowo akan peduli penampilannya jika itu berhubungan dengan pekerjaannya atau Dia berusaha untuk menarik perhatian dari cewe yang disukainya. Jika dia tiba-tiba semakin 'centil' dengan penampilannya, kira-kira cewe mana yang sedang dipikatnya?

Artikel Terkait

Tanda-Tanda Cowo Selingkuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email