Monday 24 March 2014

Cara Ampuh Melupakan Sang Mantan

Cara cepat melupakan sang mantan – Pacaran memang mungkin sangatlah indah dijalani mulai dari PDKT, jadian serta menjalin hubungan. Menurut saya pacaran yang indah itu saat PDKT, mengapa ketika PDKT itu sangatlah indah karena tahap untuk mendapatkan seorang kekasih itu rasanya membuat hari-hari Anda menjadi lebih warna. Mulai ngajak kencan, proses penembakan serta menunggu jawaban untuk diterima ataupun tidak.

Ketika pacaran dunia terasa milik berdua sedangkan yang lain ngontrak. Mungkin pepatah itu benar, ketika pacaran adanya yang hanya indah-indah saja, lupa dengan segalanya dan yang sangat berbahaya itu apapun dilakukan demi sang kekasih menjadi senang.

Malapetaka akan terjadi saat Anda mulai bosan dengan nya,tidak cocok dan mulai berfikir ingin berpisah.”Sang pacar berubah jadi Sang Mantan” kata ini begitu  menyakitkan serta menyedihkan ketika sedang mengalaminya. Memutuskan hubungan itu sama seperti memutuskan jembatan yang menghubungkan suatu pulau kepulau lain dan menjadi penghambat jalan kita (jalan kehidupan).

Rasa yang mungkin dirasakan saat diputus sang pacar “sedih,dendam,emosi,benci,marah, dan galau” yang sekarang mungkin lagi trend adalah galau yang menghingapi para remaja dijaman sekarang. Tenang, coretan cerdas  akan memberi cara cepat untuk melupakan sang mantan. Jadi jangan sedih atau galau lagi ya, mari kita mulai dari cara ampuh ini

1.Menghindari Sang Mantan.
Mengindari sang mantan mungkin adalah cara yang paling efektif untuk melupakannya. Karena jika Anda sering bertemu bisa membuat rasa rasa galau timbul.

2.Blokir Jejaring Sosialnya.
Mungkin cara kedua ini sadis, Namun dengan cara satu ini Anda dapat terhindari dari sang mantan dan tidak mengetahui lagi apa yang dilakukan dia sekarang. Seandainya jejaring sosialnya tidak di blokir Anda akan selalu galau saat menlihat foto, status, dan yang buat sakit saat dia memajang foto dengan pasangan yang baru.

3.Hindari berkomunikasi dengan Sang Mantan.
Menjalin hubungan kembali seperti bbm dengan mantan membuat anda tidak beranjak dari rasa galau dan malah semakin memperparah kondisi Anda untuk Move On

4.Perbanyak Teman.
Cara ini bisa membuat Anda sedikit terhibur karena jika ada teman Anda akan melupakan hal yang Anda sedang alami dengan sang mantan.mungkin seperti curhat dengan teman beban yang dirasakan Anda akan berkurang karena akan banyak pendapat atau masukan dari teman-teman Anda. Mungkin saja Anda akan mendapatkan pasangan baru dari teman Anda.

5. Cari Pacar Lagi.
Cara ini seperti sangat ampuh untuk melupakan mantan. Dengan menjalin hubungan baru Anda bisa lupa dengan mantan. Saran saja, seandainya mencari pacar lagi itu wajib yang lebih bagus jangan malah yang lebih buruk dari mantan Anda.

Dengan tips ini semoga Anda yang sedang merasa galau dan mencari cara untuk melupakan mantan. Perasaan Anda akan lebih senang juga bahagia. Pacaran itu indah saat dijalani tetapi ingatlah sangat perih ketika hubungan putus.

Artikel Terkait

Cara Ampuh Melupakan Sang Mantan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email