Sunday 23 March 2014

Tips untuk Dapat Pacar Perawan

Bagaimana Mendapatkan Pacar??

Pertama, Anda harus sudah memiliki wanita dalam hidupmu, dan jika tidak pergi keluar dan bertemu setidaknya lima wanita baru setiap hari.

Bila Anda terus-menerus keluar bertemu dan mengembangkan hubungan baru dengan wanita, Anda mengembangkan mentalitas yang kuat. Anda juga akan mendapatkan pemilihan praseleksi dan bukti sosial yang bekerja atas nama Anda, Karena wanita senang melihat Anda berbicara dengan wanita cantik lainnya.

Seiring dengan itu Anda juga tidak bisa terlalu terikat pada wanita tertentu. Ini adalah langkah yang sangat penting untuk berhasil mendapatkan pacar karena Anda perlu tahu apa yang Anda cari dalam sebuah hubungan.

Kebanyakan orang tidak memiliki standar atau kualitas yang mereka cari. Ini akan menjadi seperti Anda  pergi ke dealer dan mengatakan Anda ingin "mobil", tetapi tidak memberikan rincian apapun pada jenis tertentu dari mobil. Tentu, beberapa wanita mungkin bertindak sama tapi pada akhir hari mereka memiliki kualitas yang berbeda yang membedakan mereka dari satu sama lain.

Namun, jangan pergi keluar setiap hari dan memberitahu wanita Anda sedang mencari sebuah hubungan. Kebanyakan wanita Anda akan bertemu bahkan ketika mereka mencari sebuah hubungan hanya ingin bersenang-senang dan melihat di mana ia pergi. Mereka akan melihat Anda sebagai orang yang tidak memiliki pilihan dan berkomitmen untuk gadis pertama yang disukai.

Anda harus pergi keluar pada banyak tempat yang berbeda. Dengan cara ini Anda akan mulai mengetahui jenis wanita yang Anda anggap menarik. Anda akan mulai untuk mencari tahu apa jenis gadis yang cocok dengan Anda. Dan akan memutuskan apakah Anda ingin seorang gadis diam pemalu, gadis yang suka pesta, atau gadis santai yang cantik.

Anda seharusnya sudah melakukannya sendiri, dan mendekati wanita yang berbeda secara teratur. Kemudian Anda akan menemukan wanita mana yang menurutmu menarik.

Artikel Terkait

Tips untuk Dapat Pacar Perawan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email