Friday 21 March 2014

6 Sikap Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Ketampanan bukan hal satu-satunya yang membuat wanita  cinta kepada pria. Ada banyak faktor lainnya yang bisa pria lakukan agar wanita menjadi tertarik. Seperti yang dilansir Times of India, Inilah enam hal yang wanita sukai dari pria.

1. Merawat Diri
Setampannya pria, namun tidak merawat diri, ketampanannya itu bisa membuatnya tidak dilihat wanita. Sama seperti pria, wanita pun senang dengan orang yang bisa berpenampilan bersih dan merawat dirinya. Wanita percaya bahwa pria bisa merawat diri sendiri, dia juga bisa mengurus pasangannya. Jadi bagi para pria, berhentilah tampil dengan baju yang berantakan, rambut yang kusut, kuku berwarna kotor dan bau badan.

2. Gaya Berpakaian yang Baik
Tidak perlu mengikuti gaya berbusana David Beckham untuk berpenampilan stylish. Wanita hanya senang apabila pria mengadopsi stylish tertentu yang menjadikan dia terlihat keren. Untuk pria, setidaknya mereka tahu apa stylish yang paling teranyar. Jangan sampai terperangkap pada gaya yang monoton saja selama bertahun-tahun.

3. Humoris
Pria yang dengan selera humor tinggi banyak disukai wanita. Mengapa? Karena wanita telah punya cukup masalah dalam kehidupan mereka dan sebenarnya tidak ingin ditambah dengan masalah lainnya. Ketika stres, wanita ingin ditemani pasangannya yang mampu membuat mereka tertawa.

4. Perhatian
Wanita perlu diyakinkan kalau mereka sedang dicintai dan disayang oleh pasangannya. Ada bermacam-macam cara untuk memperlihatkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang itu, misal dengan menggandeng tangannya ketika berjalan, memeluknya sesekali, dan memastikan dia telah sampai dengan selamat di rumah, dll. Perlu diingat bagi para pria, tidak menunjukkan rasa sayangnya tersebut secara terbuka sama  artinya kalau Anda malu dekat bersamanya. Namun jangan sampai terlalu banyak memperlihatkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi jika di depan umum.

5. Senyum dan Tatapan yang Seksi
Mengapa wanita tergila-gila kepada Jude Law atau Richard Gere? Tidak lain karena kedua aktor itu mampu memberikan senyum dan tatapan yang dianggap wanita seksi. Saat pria melakukan itu pada pasangannya, wanita akan merasa diri mereka spesial.

6. Ketenangan
Ada berapa wanita yang mudah panik ketika menghadapi situasi tertentu. Pada saat itulah si pria dengan ketenangannya menghampiri untuk memberikan solusi. Pria yang semakin membuat stres pasti tidak akan membuat wanita jatuh cinta padanya.

Artikel Terkait

6 Sikap Pria yang Membuat Wanita Jatuh Cinta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email