Monday 24 March 2014

Apa Yang Menyebabkan Pria Selingkuh

Apa Yang Menyebabkan Pria Selingkuh – mendengar kata-kata selingkuh itu rasanya seperti lompat dari jembatan yang sangat tinggi dan hancur dengan berkeping-keping di tanah. Sedikit berlebihan ya,namun kenyataannya memang seperti itu, apalagi jika pasangan Anda yang melakukannya adegan tersebut (Selingkuh). Sebenarnya seseorang selingkuh terjadi karena ada moment yang bisa membuat perselingkuhan. Selingkuh yang sering Anda identikkan adalah dengan Cowok. Namun sebenarnya wanita juga handal masalah perselingkuhan.
Melihat serta mendengarkan sering yang mengalami perselingkuhan biasanya adalah cewek, mari bersama kita bahas penyebab apa yang menjadi alasan kengapa pria melakukan selingku. Setelah melakukan survei yang dilakukan kepada pria berusia 20 sampai 35 tahun dari berbagai macam profesi terungkaplah, terdapat perbedaan yang lumayan krusial antara batasan perselingkuhan di mata mereka juga Anda. Ada yang bilang, jika hanya kencan biasa bukanlah selingkuh. Dari ucapan mereka yang mengaku telah berselingkuh, pertanyaannya selanjutnya, mengapa mereka mampu sampai tidak tahan terhadap godaan-godaan perempuan lain? Inilah pengakuan dari mereka.

Tidak cocok lagi
Tidak cocok lagi memang kebanyakan yang terjadi pada saat ini untuk melakukan hal perselingkuhan, dan perselingkuhan adalah hal awal untuk memutuskan suatu hubungan.

Bosan dengan pasangan
Bosan sering menginggapi dan dengan alasan jenuh kepada pasangan, mereka melakukan selingkuh. Bersama wanita lain, mereka seperti memperoleh sesuatu yang baru. Ada banyak pengalaman baru ditemui mereka, dan ini menjadikan mereka sangat bergairah.

Tak Tahan Godaan
Pria mana yang saat digoda tak ada yang tergoda, mungkin dari 10 pria hanya 1 saja yang kuat saat digoda. Apalagi jika yang mengodanya itu lebih cantik dari Anda. Ibarat harimau diberi daging,pasti akan dicengkam dan langsung dimakannya.

Butuh tantangan
Beberapa pria menganggap selingkuh seperti tantangan. Membutuhkan nyali besar dan kecerdasan mengatur strategi untuk bermain api tanpa diketahui. Selain itu, mereka juga tidak bisa lupa dengan asiknya menaklukan wanita.
Just for fun

Jika wanita lebih dikuasai otak kanan, maka pria lebih dikuasai oleh otak kiri. Mereka jarang sekali dikuasai emosi sehingga pada mata mereka, perselingkuhan tidak perlu memerlukan keterlibatan emosi yang tinggi.

Ego
Ternyata, bagi kebanyakan lelaki, tidak ada yang lebih mampu mendongkrak kepercayaan dirinya dari pada kenyataan bahwa masih banyak perempuan selain Anda yang tertarik padanya.

Pede jika mempunyai banyak wanita
Biasanya pria itu ketika mengobro dengan teman-temannya pasti yang dibahas tentang wanita dan suatu kebanggaan jika dalam suatu obrolan itu yang mempunyai wanita paling banyak.

Balas dendam
Alasan ini terbukti masih banyak digunakan para pria untuk melegalisasi hal perselingkuhan mereka. Mereka melakukan perselingkuhan karena pasangannya yang lebih dulu berselingkuh.

Terlalu Posesif
Ke mana pun mereka pergi atau apa pun yang mereka kerjakan, harus lapor pada pasangannya. Ketika kebebasan tidak lagi didapat, mereka akan mencuri-curi. Pria sifatnya seperti anak kecil, makin mereka dilarang, mereka makin bengal.

Susah diajak bercanda
Saat mengobrol Cuma membahas yang penting saja jarang bercanda dan saling tertawa, mungkin ini yang membuat pria jadi kaku dan mencoba mencari wanita yang nyaman ketika diajak ngobrol.

Tidak Puas
Mereka mudah sekali pindah ke lain hati jika mereka tidak puas kepada pasangannya, baik tentang soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan yang mereka tidak terpenuhi, mereka dengan mudahnya menerima wanita lain.

Pasangan Susah Gaul
Anda sering menolak ketika diajak kumpul, padahal pria senang memamerkan pasangan ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, mereka loh yang merasa bangga.

Minder dengan Pasangan
Mempunyai pasangan yang lebih sukses dibanding dengannya kadang akan menjadi bumerang. Di satu sisi mereka ingin pasangannya mandiri, namun di sisi lain egonya sebagai pria menginginkan dia yang wajib lebih sukses.

Memang Dasarnya Tak Setia
Wanita bagi mereka hanya sekadar untuk bersenang-senang saja. Dia melontarkan rayuan-rayuan maut pada setiap wanita. Dia tak pernah setia karena bagi mereka kesetiaan adalah barang yang langka.

Artikel Terkait

Apa Yang Menyebabkan Pria Selingkuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email