Wednesday 30 December 2015

Tutorial Verifikasi PIN Adsense Indonesia

http://asal-coretan.blogspot.co.id/2015/12/tutorial-verifikasi-pin-adsense.html

Tutorial Verifikasi PIN Adsense IndonesiaBagi kalian publisher Adsense, Verifikasi PIN "Personal Indentification Number" di akun Adsense  adalah langkah  untuk memverifikasi alamat. Sesudah akun Adsense kalian ajukan dan di terima,maka tahap selanjutnya adalah penerimaan PIN yang akan di lakukan lewat jasa pengiriman POS Indonesia.

Adsense memberikan aturan verifikasi untuk nilai batas penghasilan. Jumlah nilai batas verifikasi ini berbeda setiap negara. Khusus untuk Indonesia, setelah penghasilan Adsense kalian telah mencapai Rp.130.000 maka harus diverifikasi.

Apabila PIN sudah dikirim oleh Google, sehingga pada dashboard Adsense kalian akan muncul pemberitahuan berwarna merah. Pemberitahuan ini baru akan hilang apabila kalian sudah melaksanakan verifikasi.

Pihak Google Adsense memberi kita keleluasaan untuk meminta PIN sebanyak 3 kali. Tapi, seandainya PIN tak juga di terima & proses verifikasi tidak dilakukan, mungkin kalian bersiaplah menangis sendu, sebab akun Google Adsense kalian dapat dibanned atau dinonaktifkan.


  • Buka surat yang dikirim Google Adsense 
  • Selanjutnya masuk ke akun Google Adsense kalian
  • Ada sekian banyak langkah untuk membuka bagian verifikasi Adsense. Tetapi yang paling gampang yaitu klik bagian notif yang muncul pada dashboard Adsense. kalian pula dapat mengakses bagian Account Settings & cari bagian Verifikasi Alamat
  • Silahkan masukkan PIN kalian pada kotak Masukkan PIN. Telitilah jangan sampai salah untuk memasukkan PIN. Jika telah yakin dengan PIN yang kalian masukkan tadi silahkan klik Kirim PIN. 
  • Setelah berhasil, maka kalian akan dihadapkan pada informasi adsense.artinya PIN yang kalian masukkan sukses. 
Setelah verifikasi akun kalian telah berhasil, apa yang akan kalian lakukan. Pastinya, langkah selanjutnya yaitu meningkatkan visitor agar penghasilan kalian bertambah. Dengan demikian, kalian akan dengan cepat mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.



Selamat Mencoba, dan Pejuang Adsense Sukses 

Artikel Terkait

Tutorial Verifikasi PIN Adsense Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email